Tata cara penyelesaian transaksi ketika sudah melakukan BAST sisi Satdik
- Setelah melakukan BAST, pada menu daftar pesanan klik tombol Detail
- Pada halaman detail pesanan, scroll kebawah hingga menemukan tombol "Ajukan Penyelesaian Transaksi"
- Klik "Ya" pada konfirmasi pengajuan penutupan pesanan
- Isikan Form Pengajuan Penutupan Transaksi
- Langkah selanjutnya dari sisi merchant/toko, jika toko menyetujui penutupan pesanan maka langkah selanjutnya ada pada sisi Admin SIPLah Tokoladang
- Jika Pengajuan penutupan pesanan disetujui oleh Admin Tokoladang, status pesanan berubah menjadi "Ditutup Admin"
- Langkah penyelesaian transaksi dari sisi Satdik sudah selesai.
Tata cara penyelesaian transaksi ketika sudah melakukan BAST sisi Merchant
- Pilih pesanan dengan status "Pengajuan Penyelesaian Transaksi" lalu masuk detail pesanan
- Setelah masuk di detail pesanan, klik tombol "Tanggapi" untuk menanggapi penyelesaian transaksi
- Isi Konfirmasi Pengajuan Pembatalan
- Langkah selanjutnya ada pada sisi Admin SIPLah Tokoladang untuk memverifikasi pengajuan
- Jika Pengajuan Penyelesaian Transaksi disetujui oleh admin maka status berubah menjadi "Ditutup Admin"
- Langkah penyelesaian transaksi sisi Merchant sudah selesai.